Curahan Hati

Silahkan yang mau curhat

ditunggu

3 thoughts on “Curahan Hati

  1. tahun 2008 udh memasuki bulan ke 2 tapi knp ak belum mendapatkan yang ak inginkan segalanya ak udh punya dan ak bisa membeli tp knp hanya satu itu susah banget (soulmate)

  2. Soulmate, hmmmm memang sesuatu yang susah…ketika secara sengaja dicari akan sulit menemukannya bagai jarum ditumpukan jerami, namun saat kita tidak mencarinya tanpa dinyana dan terkira soulmate akan datang. Mungkin ada baiknya saat kita berharap akan adanya soulmate tersebut, sebisa mungkin lepaskan segala atribusi, ambisi, jadilah diri dan selami diri. Mungkin (bisa saja) mbak widi sejatinya belum sepenuhnya memahami diri (bukan keinginan),dan cobalah mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Mudah2an setelah hal tersebut dilakukan soulmate yang merupakan mirror kita akan sedianya hadir mengisi hari-hari fana yang tetap harus disyukuri.

    Kalo konsultan yang kasih saran kayaknya sulit nolaknya….🙂

  3. gw dulu udah gx dpt smp negri gara-gara nilai gw kurang 1 point dr RATA-RATA smpN klo karang gw masih gx dpt smaN?????????? gw kawin ama MONYET…….. DOAIN YAW BIAR LULUS N DPT SMA NEGRI,,,,,,,,,,,,,, n byar gw gx jd kawin ama monyet………
    hehehe,,makanya kasi gw terus soal-soal un yaw!!!!!!!!!! klo perlu kirimin ke mail gw,,OKAY????????
    PLIZZZZZZZZ

Tinggalkan Balasan

